DOSEN terbaik, siapa yang tak bangga jika memperoleh predikat seperti itu. Begitupun dengan wanita yang satu ini. Bernama lengkap Indah Lia Puspita SE, M.Si, bergabung dengan Universitas Malahayati sejak 2006 lalu.

“Bersyukur, tetapi masih harus lebih banyak belajar. Dan saya sangat apresiasi atas penghargaan yang diberikan Universitas Malahayati,” ujarnya saat ditemui tim malahayati.ac.id dikantornya, Jum’at 28 Agustus 2015.

Wanita yang akrab disapa Indah ini mengaku bahwa penghargaan yang diperoleh, memotivasinya untuk memberikan hal lebih bagi kampus ini.

Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta ini pernah menjabat sebagai wakil dekan Fakultas Ekonomi pada 2009 hingga 2013.

You Are You Think, kamu adalah apa yang kamu pikirkan,” ujarnya sebagai motivasi. Yang artinya harus yakin akan kemampuan diri sendiri, “karena jika yakin semua itu pasti bisa”,  kata Indah manambahkan.

Dan baginya Universitas Malahayati adalah keluarga, “karena kelebihan dan kekurangan yang saya miliki kampus ini masih mau menerima saya,” katanya.[]