Fakultas Ekonomi Kembali Yudisiumkan Sarjana

FAKULTAS Ekonomi Universitas Malahayati kembali yudisiumkan 10 sarjana baru. Terdiri dari 2 mahasiswa jurusan Akuntansi dan 8 mahasiswa Manajemen. Acara ini berlangsung pada Rabu, 28 Maret 2018 di Ruang Malahayati Carrer Centre (MCC) Universitas Malahayati.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi, Kaprodi Akuntansi dan Kaprodi Manajemen serta jajaran dosen maupun undangan prodi. Nampak pula Rektor Universitas Malahayati atau yang mewakili juga menghadiri acara itu.

Yudisium yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan Shalawat Nabi ini dilanjutkan dengan tilawah Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Himne Malahayati.

Yudisium adalah suatu keputusan untuk mahasiswa, dimana ia dinyatakan telah memenuhi berbagai macam persyaratan akademik dan administratif yang diwajibkan sehingga secara sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar kesarjanaan strata-1. Keputusan ini ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

 

Windi

Wajah Bahagia Peserta Yudisium Fakultas Ekonomi

FAKULTAS Ekonomi Universitas Malahayati kembali yudisiumkan 10 sarjana baru. Terdiri dari 2 mahasiswa jurusan Akuntansi dan 8 mahasiswa Manajemen.

Yudisium kali ini berlangsung pada Rabu, 28 Maret 2018 di Ruang Malahayati Carrer Centre (MCC) Universitas Malahayati. Kegiatan yang berlangsung secara khidmat ini diakhiri dengan foto bersama para peserta yudisium.

Berikut potret wajah bahagia para peserta Yudisium Fakultas Ekonomi:

 

|Rahmanisya.